Cara Menjadi Master Pokemon GO Part 2


11. Sebarkan sayap Anda
Meskipun penting untuk menangkap banyak satu jenis Pokémon berkembang favorit Anda (lihat titik enam), itu juga perlu ditelusuri luar daerah yang biasa Anda: jenis Pokemon Anda dapat menangkap perubahan tergantung di mana mereka ditemukan.

12. gemerisik daun
Anda melihat orang-gemerisik daun di peta Anda? Mereka adalah lokasi potensi Pokémon. Ini bukan jaminan yang akan Anda hadapi orang di sana, tapi itu layak mengambil melihat, kan?

13. Keuntungan XP ekstra ketika membuat menangkap
Ini adalah tip lain aku rindu di untuk beberapa tingkat pertama saya. Jika Anda menekan dan tahan Poke Bola sebelum meluncurkan itu pada Pokémon, dan mulai bergerak dalam gerakan melingkar, Anda akan mulai melihat percikan api terbang. Melepaskannya sekali ini terjadi dan jika Anda menangkap Pokémon cara ini Anda kadang-kadang akan menerima 50 XP bonus.

14. Nonaktifkan AR
Anda dapat menonaktifkan komponen AR Pokémon Go untuk membuat Pokemon lebih mudah untuk menangkap. Tidak hanya itu, tetapi juga akan menghemat baterai dalam jangka panjang.

Untuk melakukan hal ini, tekan "AR" simbol di bagian kanan atas layar ketika Anda menemukan Pokemon. Hal ini benar-benar merusak suasana permainan, meskipun, jadi saya sarankan hanya jika Anda benar-benar serius tentang penangkapan Pokemon di semua biaya.

15. Menghabiskan uang Anda dengan bijaksana
Jangan buang uang membeli Poke Balls: ini sudah tersedia di Poke Stop dan menemukan ini adalah salah satu bagian yang paling menyenangkan dari permainan. Selanjutnya, Poke Stop menyegarkan teratur, sehingga tidak benar-benar diperlukan. Jika Anda akan menghabiskan uang, terbaik memasukkannya ke dalam Dupa atau Lure Modul untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak XP, Stardust dan Candy.

16. Bagaimana cara menetas telur Pokemon lebih cepat?
Anda mungkin menemukan telur Pokemon di perjalanan Anda, menetas ini setelah Anda telah berjalan begitu banyak mil. Jika Anda ingin mereka menetas lebih cepat, Anda harus melakukan lebih traveling. Naik sepeda besar untuk ini, tetapi perhatikan bahwa Anda tidak bisa menipu sistem dan pelayaran di dalam mobil Anda, ketika Anda akan terlalu cepat, kemajuan tidak akan dihitung.

Dan jika Anda ingin tahu mana Pokémon Anda mungkin menemukan dari setiap jenis telur, konsultasikan grafis kami di bawah ini.

17. Produk oleh tingkat
Setiap tingkat Anda mendapatkan di Pokemon Go akan hadir dengan beberapa item baru. Berikut adalah daftar apa yang akan Anda terima.

18. Cara aman membiarkan anak Anda bermain Pokemon Go di ponsel Anda
Jika Anda ingin membiarkan anak Anda bermain Pokemon Go pada perangkat Anda, tapi itu semua Anda ingin mereka lakukan dengan ponsel Anda, maka ada solusi sederhana: pin ke layar. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda untuk aplikasi tertentu atau layar yang hanya bisa meninggalkan setelah Anda memasukkan kode PIN Anda.

Jika perangkat Anda menjalankan Android 5.0 Lollipop atau lambat, pergi ke Settings> Security> Screen Menjepit> dan beralih ke On. Sekarang, buka Pokemon Go, dan kemudian tekan tombol recent apps: Anda akan melihat ikon pin di samping aplikasi terbaru Anda, yang sekarang harus Pokemon Go.

Ketuk pin dan kemudian Anda dapat menyerahkan telepon Anda untuk anak Anda: Pokemon Go akan menjadi satu-satunya aplikasi dapat diakses sampai Anda memasukkan kode kunci layar Anda lagi.

19. Pokemon Go Messenger
Pokemon Go tidak memiliki dalam game fungsi chatting, membuat komunikasi dengan sesama pemain sulit (kecuali mereka kebetulan berada tepat di sebelah Anda). Messenger untuk Pokémon Go adalah solusi elegan yang berjalan di jendela pop-up dalam aplikasi Pokemon Go. Daftar dengan faksi Anda dan Anda dapat dengan mudah chatting dengan pemain lain di dekatnya, atau bahkan membuat chat grup.

Sampai Niantic menciptakan solusi messaging asli, ini adalah taruhan terbaik Anda.

20. Bagaimana menetas telur lebih cepat
Poke Telur menetas setelah Anda melakukan perjalanan jarak tertentu. Namun, Anda tidak bisa hanya berkeliling di dalam mobil untuk membuat mereka menetas lebih cepat. Dikatakan bahwa kecepatan di mana Anda dapat melakukan perjalanan sambil memastikan inkubator telur Anda masih bekerja adalah 20 mph ; saat perangkat dengan kecepatan di bawah itu, jarak masih menghitung terhadap penetasan telur.

Orang-orang telah mencoba beberapa hal yang berbeda untuk mempercepat proses, seperti melampirkan ponsel mereka untuk anjing mereka atau kipas langit-langit . Bagi kami, ide terbaik adalah hanya untuk memiliki Pokémon Go aktif saat Anda naik sepeda. Anda bepergian jarak yang lebih jauh lebih cepat tanpa di bahwa batas 20 mph.

21. Bagaimana untuk tahu kapan untuk berevolusi Pokemon sebuah
Memahami waktu terbaik untuk berevolusi Pokemon Anda adalah bagian samar-samar dari pengalaman Pokémon Go. Untungnya, ada alat yang mudah dapat Anda gunakan untuk bekerja ini keluar.

PoGoToolkit adalah kalkulator online yang mencoba untuk memprediksi hasil dari evolusi Pokémon berdasarkan jenis Pokémon itu dan Tempur saat Daya nya. Masukkan rincian ini ke dalam kalkulator dan tekan tombol berevolusi untuk melihat perkiraan hasil.

masalah Server
Pokemon Go masih relatif segar dan ada banyak bug dapat ditemukan (dan saya tidak bermaksud Weedles ). Salah satu masalah Pokemon Go paling umum sejauh berhubungan dengan server tetapi banyak orang telah melaporkan membeku dan crash, juga.

Sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan me-restart aplikasi, tetapi Anda juga dapat mengunjungi ini Pokemon Go status server situs untuk memastikan bahwa server di lokasi Anda masih berdiri dan berjalan. Jika tidak, Anda harus menunggu sampai kembali online sebelum Anda dapat melanjutkan petualangan Anda.

Akhirnya, silakan aman di luar sana pada umumnya. Ini hanya sebuah permainan, tapi itu benar-benar menyebabkan kerusakan fisik untuk beberapa orang. Saya hampir tertabrak mobil diputar pagi ini. Tidak ada Pokémon bernilai tiga hari di ICU.

Apakah Anda memiliki tips Pokémon Go lain yang bisa membantu pembaca kami (dan saya sendiri)? Biarkan aku tahu di komentar.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment