Cara Menjadi Master Pokemon GO Part 1

Nintendo tidak ada untuk menawarkan ruang smartphone selama lebih dari setengah dekade dan kemudian memukul home run dengan Pokemon Go. Ini adalah aplikasi populer gila, tapi itu tidak selalu intuitif, dan banyak orang masih dalam gelap pada beberapa fitur yang kurang transparan. Untuk membantu memastikan Anda menjadi yang terbaik Pokémon Trainer Anda bisa, di sini adalah daftar terbaik Pokemon Go tips dan trik sekitar.


1. Cepat menemukan Pokemon terdekat
Anda dapat melihat di dekatnya Pokémon dengan menekan bar persegi panjang putih di bagian kanan bawah layar Anda. Sebuah jendela akan terbuka mengungkapkan yang Pokémon yang dekat; ketuk salah satu dari mereka dan mereka akan muncul di bar putih di layar utama (sebagai siluet, jika Pokémon yang belum ditemukan).

Ingin mencari persis di mana mereka? Ketika Anda bergerak dalam arah Pokemon Anda akan melihat sebuah persegi panjang hijau berkedip sekitar bar putih: ini berarti Anda berada di jalur yang benar. Terus menuju ke arah itu untuk menemukan Pokemon itu.

Juga, pertimbangkan jumlah jejak kaki di bawah ikon Pokémon. Satu berarti mereka sangat dekat dengan posisi Anda saat ini sementara tiga berarti mereka jauh lebih jauh.

2. Memanfaatkan bolak-balik
Poke Stop adalah di mana Anda dapat persediaan pada bola Poke Anda dan barang-barang lainnya, tapi tidak seperti menangkap Pokemon, ini dapat dengan mudah dilakukan dari dalam kendaraan bergerak.

Jumlah Poke Stop akan berbeda tergantung pada rute Anda, tetapi Anda harus dapat tunai pada mereka bahkan ketika terbang melewati. Hanya memiliki ponsel siap dan mulai berputar cepat sebelum Anda mendekati.

3. Dapatkan lebih dari Anda Beruntung Telur
Telur beruntung sementara meningkatkan XP Anda: selama tiga puluh menit, itu akan menjadi dua kali lipat. Gunakan ini dalam hubungannya dengan Dupa, yang membuat Pokemon lebih mungkin untuk muncul selama 30 menit, dan Anda akan mengoptimalkan potensi keuntungan XP Anda.

4. Kumpulkan semua item secara otomatis
Ini adalah saya nomor satu tip hemat waktu dan saya tidak menemukan ini sampai hari setelah saya mulai bermain. Pada Poke Stop, Anda tidak perlu secara fisik tekan semua gelembung yang muncul untuk mengambil barang-barang yang ada. Tekan saja tombol X dan mereka akan ditambahkan ke inventaris Anda. Ya, benar-benar.

5. Tangkap mereka semua
Anda harus menangkap setiap Pokemon Anda menemukan, bahkan jika Anda sudah memiliki jenis Pokémon: Anda masih menerima tambahan evolusi permen dengan cara baik. Terlebih lagi, Anda dapat perdagangan Pokemon Profesor Willow bahkan lebih permen.

6. Menghabiskan semua permen Anda pada satu, Pokémon umum
Permen digunakan untuk berevolusi Pokemon Anda dan itu khusus untuk Pokémon tertangkap. Jika Anda ingin memaksimalkan efektivitas tangkapan Anda, meng-upgrade hanya makhluk yang umum ditemukan di daerah Anda.

Ini berarti bahwa Anda akan menemukan lebih banyak permen dari jenis Pokémon, sehingga Anda dapat membuat satu makhluk yang sangat kuat, yang akan memberikan Anda tepi ketika pertempuran di gym.

7. Simpan baterai
Pokemon Go adalah pembunuh baterai: polos dan sederhana. Hal ini membutuhkan internet, GPS, kamera dan banyak layar-waktu. Untuk mendapatkan lebih banyak dari perangkat Anda, kepala ke menu setting Pokemon Go (tekan Anda Poke Bola lalu tekan ikon pengaturan di bagian atas kanan) dan Anda akan menemukan fungsi penghemat baterai. Mengaktifkannya.

Juga pertimbangkan mengubah getaran off untuk lebih berhemat baterai, meskipun itu membuat pengalaman sedikit kurang menyenangkan. Demikian pula, klasik 'mengubah kecerahan layar ke bawah' tip akan bekerja dengan baik di sini juga.

8. Memanfaatkan umpan orang lain '
Tidak seperti Dupa, Modul Lure tidak hanya mempengaruhi orang yang menciptakannya, tapi siapa pun di daerah di mana iming-iming ditempatkan. Meskipun efek terbaik bagi pengguna asli, jika Anda dengan teman-teman atau melihatnya di peta Anda (direpresentasikan sebagai confetti di Poke Stop) pastikan Anda mengambil keuntungan dari ini.

Hati-hati, bagaimanapun, bahwa beberapa orang telah menggunakan Modul Lure untuk menggoda orang ke daerah terpencil untuk merampok mereka. Hati-hati bahwa Anda hanya memanfaatkannya di daerah aman.

9. Pikachu (saya memilih Anda)
Berikut trik rapi untuk mendapatkan Pikachu sebagai Pokémon dimulai. Ketika Anda membuat akun baru dan memulai permainan, profesor akan meminta Anda untuk menangkap memulai Pokemon Anda. Daripada menangkap Bulbasaur, Charmander atau Squirtle, berjalan jauh dari mereka sebagai gantinya.

Terus berjalan sampai perangkat Anda bergetar dan tiga Pokémon starter muncul di samping Anda lagi. Ulangi ini beberapa kali sampai Pikachu muncul. Menangkapnya untuk membuat dia mulai Pokemon Anda.

10. Tahu batas Anda
Itu tidak dijamin bahwa Anda akan menangkap setiap Pokemon Anda ingin, jadi jangan buang Poke Balls pada makhluk yang terlalu kuat. Bagaimana Anda tahu mana yang Anda dapat merobek? Mudah, ketika Anda melihat Pokemon, melihat cincin berwarna sekitarnya: lebih kecil itu, semakin mudah akan untuk menangkap.

Warna cincin juga merupakan petunjuk besar di sini. Jika itu hijau, itu berarti akan mudah untuk menangkap. Kuning berarti akan menjadi sedikit lebih rumit dan merah berarti mereka akan sulit untuk tas.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment